Maraknya LGBT, KAMMDA Babel Gelar Diskusi ke Kantor Gubernur Bangka Belitung

0
220

RedBabel, Pangkalpinang- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Daerah Bangka Belitung (KAMMDA BABEL) mengadakan diskusi santai dan silahturahmi ke Gubernur Bangka Belitung (23/10/2018). Kegiatan yang diadakan di kantor gubernur Bangka Belitung tersebut merupakan silahturahmi pertama yang diadakan oleh KAMMDA BABEL semenjak terpilihnya pasangan DR (HC) H.  Erzaldi Rosman, S.E., M.M. РDrs. H. Abdul Fatah, M.Si. sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung.

Kegiatan ini disambut baik oleh pihak pemerintahan. Bahkan  Abdul Fatah selaku Wakil Gubernur Bangka Belitung dan Soleh selaku Kepala Dinas Pendidikan Bangka Belitung ikut serta berdiskusi ringan dan memberikan informasi-informasi dan data mengenai kondisi Bangka Belitung.

Diskusi santai dan silahturahmi ini dilakukan untuk membahas permasalahan yang ada di Bangka Belitung, baik itu diskusi ringan mengenai maraknya LGBT hingga ke masalah politik.

Tujuan dari diadakannya silahturahmi ini, selain untuk berdiskusi ringan juga untuk menjadi langkah awal agar KAMMI sebagai salah satu organisasi kemahasiswaan bisa bemitra dengan pihak pemerintahan.

Harapannya silahturahmi ini bukanlah kunjungan yang terakhir, namun masih ada kelanjutan dari diskusi ini berupa diskusi-diskusi lain. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.