Mantan Sekda Babar, H Yunan Helmi Bernafas Lega Setelah Keluar Putusan KASN

0
222

Redbabel,Bangka Barat – Drs H Yunan Helmi M.Si akhirnya bisa bernapas lega setelah kemarin Putusan dari KASN memenangkannya. Surat yang bernomor B3882/KSN/11/2019 tersebut di terima H Yunan Helmi hari senin, dan sesuai janjinya kepada awak media apapun hasilnya akan disampaikan kepada teman-teman media,dan hari ini H Yunan Helmi nengadakan konfrensi pers terkait hal tersebut diatas bertempat di rumah kebun, Selasa(03/12/2019).

Hal yang sangat mengembirakan bagi H Yunan karena sesuai Putusan KASN , Pemecatan terhadap H Yunan Helmi yang saat itu sebagai Sekda Bangka Barat tidak Prosedural atau tidak sesuai prosedur dan sesuai rekomendasi KASN, Bupati harus mengembalikan jabatan semula atau sesuai dengan JPT Pratama.

H Yunan Helmi dalam keterangannya tidak mempermasalahkan apabila Bupati tidak mau melantik atau mengembalikan jabatannya semula sebagai Sekda Bangka Barat, tetapi ia hanya berkeinginan bahwa Kebenaran haruslah diutamakan agar kejadian seperti ini tidak terjadi kepada ASN-ASN lainnya.

“Agar kedepannya Tidak terjadi kembali hal-hal seperti ini dan saya pribadi tidak merasa bersalah kepada anak dan cucu saya ketika mereka bertanya kenapa saya di pecat sebagai Sekda Bangka Barat, yang penting Kebenaran adalah hal utama”. Ujar H Yunan sumringah

“Dengan kejadian ini membuat Saya makin sabar dan makin mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa, sekarang Lebih kepada Ibadah saja karena semua ini hanya titipan”. Tambah H Yunan helmi.

“Langkah selanjutnya Saya akan memberi tahu hasil dari KASN ini kepada DPRD Kabupaten Bangka Barat, DPRD Provinsi Kep.Bangka Belitung dan tentunya Menghadap Bapak Gubernur kita”.Tutup H Yunan helmi. (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.