Manglayang Fun Run 2023, Sukses Tarik Antusiasme Masyarakat!

0
128

RedBabel-PANGKALPINANG — Ratusan peserta Babel Manglayang Run 2023 bersukacita saat berhasil, menyentuh garis finish yang berada di Alun-Alun Kota Pangkalpinang setelah mengucurkan keringat dengan berlari sejauh 5 Kilometer, Sabtu(29/7/2023).

Riuh tawa senda gurau sesama peserta menandakan kebanggaan satu sama lain dapat kembali berpartisipasi, dalam ajang olahraga setelah sebelumnya sempat ditiadakan akibat adanya pandemi Covid-19. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua IKAPTK dengan garis mulai dan akhir di Alun-Alun Kota PangkalPinang.

Adapun dalam kegiatan yang diinisiasi IKAPTK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Manglayang Fun Run 2023, kategori 5 Kilometer di ikuti dari umum dibawah 35 tahun, umum di atas 35 tahun, elit atau atlet, lalu TNI dan Polri, pelajar SD putra dan putri.

Ketua IKAPTK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan rasa bangganya melihat antusiasme masyarakat dalam acara Manglayang Fun Run 2023.

“Antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini sangat tinggi. Diketahui, terdapat 400 lebih peserta yang mengikuti Fun Run Ini menunjukkan Bangka Belitung sudah sehat, masyarakat antusiasme menunjukkan bahwa kebersamaan mereka di setiap event yang dilakukan betul-betul menunjukkan kebersamaan,” ujarnya

Selain itu untuk hadiah yang diberikan juga jutaan rupiah, serta sertifikat dan medali kepada 50 peserta yang berhasil menyentuh garis finish dahulu.

Adapun kategori Juara 3 Tercepat putra dan putri :
Putra :
1. Juara 1 Dicky Chandra 23 Tahun (Bangka Tengah)
2. Jura 2 Ian 22 Tahun (Belitung)
3. Juara 3 Azwar Saputra 26 Tahun (Pangkal Pinang)
Putri :
1. Juara 1 Marina 23 Tahun (Bangka Tengah)
2. Juara 2 Tasya 17 Tahun (Bangka Basel)
3. Juara 3 Gina 17 Tahun (Bangka Tengah)

Lebih lanjut, pada kegiatan Fun Run ini IKPTK Bangka Belitung turut menyediakan hadiah dan juga doorprise berupa sepeda, televisi dan lainnya bagi warga yang beruntung. (*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.