Mahasiswa PTIK Angkatan ’76 Laksanakan Abdi Masyarakat

0
253

RedBabel, Bangka Barat- Kapolres Bangka Barat memberi arahan kepada Mahasiswa PTIK Angkatan ke- 76 melaksanakan Pengabdian ke masyarakat (Dianmas) sebanyak 12 Mahasiswa dan Pewira Pendamping dari PTIK Kombes Pol Ir. Anida Dalimi, M.M dan 1 (satu) Pembina Ekawaty K, S.H, M.Hum. Senin (22/04/2019).

Kegiatan Dianmas Mahasiswa melakukan Kunjungan ke Polres Bangka Barat yang langsung disambut Kapolres Bangka Barat di Rung Jendral.M.Hasan Polres Bangka Barat dan Rombongan Mahasiswaini langsung mendapatkan Arahan Dari Kapolres Bangka Barat

Kapolres memberikan arahan untuk tetap menjaga kehormatan sbg insan Polri, dan tetap belajar dan belajar kedepan tugas Polri akan yang lebih berat

Kegiatan ini dianjutkan ke Kantor Bupati Bangka Barat dan mensosialiasikan kegiatan Dianmas Mahssiswa PTIK di Bangka Barat kegiatan ini, mahasiwa PTIK di dampingi Wakpolres, Kabag Sumda, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara disambut baik oleh Sekda Bangka Barat dan kepala OPD Kab Bangka Barat.

Acara dimulai dengan pengarahan dari Pendamping dari PTIK Kombes Pol Ir. Anida Dalimi, M.M menjelaskan tujuan dari kegiatan Mahasiwa PTIK adalah Dianmas kepada masyarakat agar para Siswa dapat mengetahu permasalah – permasalahan di Masyarakat.

pengarahan dari Pendamping dari PTIK Kombes Pol Ir. Anida Dalimi, M.M

” pelajaran dan ilmu yang akan kami dapatkan selama melaksanakan kegiatan disini, akan dapat menjadi bahan kajian kami setelah kembali ke PTIK, semoga kegiatan ini akan menjadi Polri  yang lebih Profesionsl,modern dan Terpercaya yang diharapkan Masyarakat ” ujar Pendamping PTIK (*/Asw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.