Mahasiswa KKN UBB Desa Bintet Bersih-bersih Musola

0
469
Musola Desa Bintet yang Lama Tak Terpakai. (Apr)

RedBabel, Bangka Induk- Senin (16/07), Mahasiswa KKN dari Universitas Bangka Belitung (UBB) di Desa Bintet melakukan bersih-bersih musola. Tahir selaku ketua kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Desa Bintet 2018 UBB mengatakan Kegiatan ini adalah Kegiatan pertama yang dilakukan mahasiswa KKN desa Bintet secara bersama-sama karena sejak tiga hari kedatangan mahasiswa KKN UBB yang datang ke Bintet pada 12 Juli 2018 melakukan kegiatan sesuai dengan divisi masing-masing yakni divisi akuakultur, pendidikan, pakan mandiri, event dan divisi pertanian.

“Kegiatan bersih-bersih musola ini dilakukan karena nantinya musola ini selain digunakan untuk ibadah mahasiswa KKN UBB Desa Bintet, musola ini juga akan digunakan untuk kegiatan yang di lakukan oleh beberapa divisi seperti tempat mengaji anak-anak, tempat belajar bahasa inggris, dan tempat les malam anak-anak sekolah Desa Bintet”, Ungkap Tahir.

Sebelumnya diketahui bahwa musola ini sudah lama tidak dimanfaatkan masyarakat Desa Bintet karena ada masjid yang lebih besar, jadi mahasiswa KKN UBB Desa Bintet berinisiatif untuk memanfaatkan musola ini kembali karena kondisi fisik musolanya juga masih sangat layak digunakan, semoga dengan kegiatan bersih-bersih ini maka masyarakat dapat memanfaatkan musola ini lagi dan tentu harapannya kegiatan yang nantinya akan dilakukan mahasiswa KKN UBB di mushola ini secara kontinyu di lakukan oleh masyarakat setelah kami pulang nantinya, tambahnya. (Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.