M. Sopyan: Seluruh SMP di Pangkalpinang Harus Laksanakan Kurikulum 2013

0
283

RedBabel, Pangkalpinang- Pemerintah kota Pangkalpinang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar kegiatan Pelatihan Kompetensi Tenaga Pendidik (Kurikulum 2013) Bagi Guru guru SMP Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2018 yang berlangsung di Hotel Aksi Jalan Raya Kace Kabupaten Bangka, Senin (30/07). Plt Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian dalam hal ini membuka secara langsung Kegiatan Pelatihan Kompetisi Tenaga Pendidik (Kurikulum 2013) Bagi Guru Guru SMP se-Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutanya ia mengatakan, “Seluruh sekolah Menengah Pertama Di Kota Pangkalpinang harus melaksanakan kurikulum 2013 agar pada tahun 2018 ini SMP Di Kota Pangkalpinang dapat memenuhi target”, Ujarnya. Lebih lanjut ia katakan, “Dalam kurikulum 2013 ini Guru adalah sebagai ujung tombak dalam memberikan pendidikan kepada semua siswa dengan lebih memanfaatkan teknologi komputer ataupun internet dalam memberikan pelajaran kepada siswa sekolah di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung”, Ungkapnya.

Pendidikan sejatinya tidak hanya mampu menjadikan siswa pintar secara intelektual melainkan matang secara emosional dan kepribadian. Dalam hal ini, Muhammad Sopian mengharapkan perlunya perhatian Sekolah dalam mengembangkan potensi dan karakter siswa untuk memajukan pendidikan di Kota Pangkalpinang”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.