M. Sopyan Berharap Komponen Masyarakat Sama-sama Menjaga Air Baku Kota Pangkalpinang

0
262

RedBabel, Pangkalpinang- Plt Walikota kota M Sopian gelar Apel Pagi sekaligus menjadi Pembina Upacara dalam kegiatan Apel Siaga Bencana dan Gerakan Bersih Bersih yang dilanjutkan dengan penanaman pohon yang berlangsung di Kolong Retensi Air Baku PDAM Tirta Pinang Kelurahan Keramat Kecamatan Rangkui, Senin (13/08). Kegiatan yang bertema “Kita Jaga Sumber Air Baku Pangkalpinang” diselenggarakan oleh Dinas Sosial PPPA Kota Pangkalpinang bekerja sama dengan PDAM Tirta Pinang diikuti oleh Pilar Pilar Sosial TKSK, PSM, dan Karang Taruna Kecamatan Rangkui.

Plt Walikota M Sopian dalam Hal ini menyampaikan, “Ini merupakan kegiatan yang sifatnya inisiatif dari PDAM dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Kota Pangkalpinang. Dimana dalam kegiatan ini Dinas Sosial melibatkan pekerja sosial masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang baik itu Tagana maupun Karang Taruna, PSM maupun TKSK untuk melaksanakan gotong royong bersama dalam rangka menjaga sumber air baku yang ada di Kota Pangkalpinang”, Ujarnya. Ia katakan adapun kegiatan yang di gelar di Kolong Jelana (Bilun) ini merupakan salah satunya tempat Air Baku PDAM yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan ini kita selaku pemerintah kota Pangkalpinang sangat menyambut baik dan sangat apresiasi yang setinggi tingginya kepada dua instansi ini karena sudah berhasil melibatkan salah satu komponen masyarakat dalam rangka kita menjaga Air Baku Kota Pangkalpinang”, Pungkasnya. Adapaun harapan kita hari ini ataupun hasil yang ingin kita gapai bukan hanya hasil dari kegiatan Gotong Royong saja melainkan kesadaran seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang untuk dapat menjaga semua sumber air baku yang ada yang di Kota Pangkalpinang”, Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.