Lingkungan Bersih dan Pola Hidup Sehat Dapat Cegah Corona

0
85

Redbabel,Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat, AKBP Dr.M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H,mengimbau agar masyarakat Bangka Barat tidak panik akan penyebaran virus corona yang saat ini sudah masuk ke Indonesia. Minggu 15 Maret 2020

Kapolres Bangka Barat mengatakan, menanggapi penyebaran virus corona tersebut, sebelumnya masyarakat harus melakukan pencegahan dan menerapkan pola hidup sehat.

“Yang penting kita mulai dari pencegahannya dahulu, seperti membersihkan lingkungan sekitar agar lingkungan bersih dan jauh dari segala penyakit,” ujar kapolres.

Selain itu, Kapolres Bangka Barat, masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat, dari hal kecil sekalipun yang bisa berpotensi menurunkan sistem imun manusia.

“Ketika sistem imun kita lemah, disitu biasanya virus mudah masuk ke tubuh manusia, kalau sistem imun kita tinggi, optimis tubuh kita kebal terhadap virus tersebut,” ujar kapolres.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Dr.
M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H,
juga menabahkan, masyarakat juga harus waspada kalau keluar rumah, atau bepergian ke luar kota, agar memakai masker ketika sakit seperti batuk dan flu, serta selalu mencuci tangan dengan antiseptik hand sanitizer. (Sub)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.