Lebih Dekat Dengan Polres Bangka Barat Lewat Nobar Piala Dunia 2018

0
257
Nobar Pildun Bersama Polres Babar. (*)

RedBabel, Bangka Barat- Gema piala dunia 2018 semakin terdengar karena setelah kurang lebih satu bulan babak penyisihan akhirnya Dunia menyatakan Negara Kroasia dan Prancis untuk masuk kedalam babak final Piala Dunia 2018. Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat, Polres Bangka Barat menggelar Nonton Bareng “Nobar” Final Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Muntok pada hari Minggu, 15 Juli 2018 pukul 19.30.

Adapun kegiatan Nobar tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H., S.I.K., M.Si, Wakapolres Bangka Barat, Kapolsek Mentok, Camat Mentok, Danramil Mentok yang diwakili oleh Anggota Koramil dan dihadiri oleh Masyarakat kota Mentok kurang lebih dua ratus (200) orang. Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto, S.H., S.I.K., M.Si menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 dan cara pihak Kepolisian khususnya Polsek Mentok dalam meningkatkan citranya di Masyarakat.

Selain nonton bareng, Polsek Mentok juga menyediakan makanan dan minuman yang diberikan kepada masyarakat dan menyediakan Doorprize di sela-sela nonton bareng untuk menambah semangat masyarakat kota Mentok.
(Ril/Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.