Lakukan Agenda Rutin, PT Angkasa Pura II Gelar Bukber, Pembagian Sembako dan Santuni Anak Yatim

0
132

RedBabel-PANGKALPINANG — PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir kembali melakukan agenda rutin tiap tahun melalui Unit Community Development sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Tahun ini agenda tersebut dilaksanakan di Gedung PKP-PK yg dihadiri para Karyawan, keluarga Besar Bandara Depati Amir, Pensiunan, Anak Yatim, Masyarakat Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah dan Masyarakat Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, Rabu (12/4).

Executive General Manager Bandara dalam sambutannya menyebutkan kegiatan ini bukan sekedar acara Buka Puasa Bersama saja, namun juga digelar kegaiatan sosial lainnya.

“Kegiatan hari ini tidak semata-mata acara Bukber, akan tetapi juga digelar pembagian 550 paket Sembako untuk masyarakat sekitar Bandara, Komunitas Bandara dan Pensiunan Bandara serta memberikan santunan untuk 75 anak yatim, Paket sembako senilai Rp. 150.000,- dan santunan anak Yatim senilai Rp. 200.000,” ujar Mohamad Adiiwiyatno.

“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu wadah mempererat tali silaturahmi antara pihak bandara dengan masyarakat sekitar lingkungan bandara termasuk dengan para anak-anak yatim piatu serta Pensiunan Bandara Depati Amir,” harapnya.

“Meski jumlahnya tidak seberapa, namun kami harap melalui santunan yang kami berikan ini, secara tak langsung bisa membantu anak-anak yatim piatu, Komunitas Bandara, Pensiunan dan Masyarakat yg ada di Kec Pangkalan Baru Kab Bangka Tengah dan Kec Bukit Intan Kota Pangkalpinang ini untuk mencukupi kebutuhan atau keperluan masing-masing menjelang lebaran nanti. Sehingga semuanya bisa merasakan berkah dan kebahagiaan di hari Kemenangan / Lebaran mendatang,” pungkas Adiwiyatno.

Dalam kegiatan ini juga melibatkan Karyawan Bandara Depati Amir yang tergabung dalam wadah Sekarpura II, Gurila PGK, Rohis PGK dan Periswara II yg di inisiasi oleh Unit Community Development PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir sebagai bentuk wujud nyata program Employee Volenteer yang menjadi bagian dari Program Kementrian BUMN.

Selain kegiatan Iftar Ramadhan ini Karyawan Bandara Depati Amir juga melakukan kegiatan Pembagian Takjil Ramadhan di komunitas Bandara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Sekarpura II, Camat Pangkalan Baru, Sekcam Bukit Intan dan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Pangkalpinang dan Pimpinan Baznas Kota Pangkalpinang.(*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.