Lagi, Panjat Tebing Babel Sumbang Medali di Ajang Porwil 2019

0
280
Yasir, Sekretaris Umum FPTI Babel. (*)

RedBabel, Bengkulu- Tim panjat tebing Propinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali berhasil meraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X yang berlangsung di Propinsi Bengkulu. Perolehan medali perak ini merupakan sumbangan medali kedua oleh kontingen Babel yang sebelumnya memperoleh medali perunggu dari tim panjat tebing dalam ajang olahraga bergengsi se-wilayah Sumatera yang diikuti sebanyak 10 (Sepuluh) Propinsi.

Adapun atlit panjat tebing yang berhasil menyumbangkan medali perak ini adalah dari kualifikasi panjat tebing beregu boulder putri atas nama Julita, Nur Diatuljannah, Ade Salimah serta Ririn Jonatan. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Semarak Bengkulu ini, tim panjat tebing Bangka Belitung ketinggalan poin dari Riau yang berhasil meraih medali emas.

Sementara itu, ditempat yang sama, Sekretaris Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia Kepulauan Bangka Belitung (FPTI Babel), Yasir mengatakan, “Semoga perolehan medali dari atlit panjat tebing ini menjadi tambahan semangat bagi atlit-atlit dari cabang olahraga kita yang lainnya agar memberikan prestasi yang terbaik bagi Negeri Serumpun Sebalai”, Ungkap Ketua Pelatda Koni Babel Porwil X tahun 2019 ini. (Red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.