KPU Pangkalpinang Tetapkan Wako dan Wawako Terpilih Periode 2018 -2023

0
388

RedBabel, Pangkalpinang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Terpilih Tahun 2018 yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor KPU Kota Pangkalpinang jalan Girimaya, Kamis malam (26/07). Rapat di pimpin langsung oleh Ketua KPU Kota Pangkalpinang M Yusuf di dampingi oleh Sekretaris KPU Kota Pangkalpinang, Komisioner KPU Kota Pangkalpinang beserta Anggota KPU Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya KPU kota Pangkalpinang mengatakan, “Penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang terpilih tahun 2018 – 2023 ini merupakan tahapan terakhir serangkaian dari pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018”, Ucapnya. Dalam SK keputusan yang dibacakan oleh Ketua KPU Kota Pangkalpinang M Yusuf, Menetapkan keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Pangkalpinang tentang penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang terpilih dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018. “Menetapkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Tahun 2018 Nomor urut 3 (tiga) Sdr H Maulana Aklil SIP Msi dan Sdr Muhammad Sopian BA dengan perolehan suara sebanyak 31792 suara atau 41,56 persen dari total suara sah.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota sebagaimana dimaksud ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Terpilih hasil pemilihan Tahun 2018. Keputusan ini mulai berlaku pada tanggal di tetapkan. Ditetapkan di Pangkalpinang pada tanggal 26 juli 2018 ketua komisi pemilihan umum kota Pangkalpinang tertanda M Yusuf. Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara dan Sk Penetapan oleh KPU Kota Pangkalpinang diakhiri dengan penyerahan Berita Acara dan Sk Penetapan kepada Pasangan Calon Nomor Urut 3 (tiga) terpilih. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.