Kota Muntok Mencekam setelah Hujan Petir disertai Angin Kencang selama Hampir Dua Jam

0
60

Redbabel, Bangka Barat – Hujan deras yang disertai angin kencang melanda Kota Muntok dan sekitarnya selama hampir dua jam yang mengakibatkan banyak pohon tumbang, genangan air, mati lampu dan banjir . Kamis (26/11/2020)

Hujan yang secara mendadak turun dengan deras disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 19.30 wib langsung disertai dengan kilat dan petir membuat Kota Muntok mati dan mencekam.

Pantauan Media Redaksi Babel di lapangan banyak Pohon-pohon tumbang seperti di jalan peleburan timah, di jembatan gang sukun terdapat kabel listrik yang menjuntai hampir menyentuh aspal, genangan air di depan Pom Bensin dan banyak rumah warga yang tertimpa pohon tumbang seperti di senang hati dan belo laut.

Tris (43) warga Kelurahan Sungai Daeng mengaku ketakutan, ia dan anaknya semata wayang terdiam mencekam dengan Hujan yang disertai Guntur dan petir, apalagi dengan angin yang sangat kencang membuat ia hanya pasrah kepada yang maha kuasa.

“Masih untung bang, Hujannya hanya sebentar tapi lihat akibat yang ditimbulkan, rumah kami berantakan “. Ujar Tris.

Walaupun hujan deras sudah berhenti tapi menyisakan banyak masalah buat masyarakat.

Di media sosial facebook pun banyak mayarakat yang mengeluh karna dampak dari hujan yang disertai angin kencang ini. Ada yang rumahnya tertimpa pohon hingga hancur berantakan, dan ada juga yang rumahnya kebanjiran.

Lagi-lagi peran pemerintah ditunggu untuk menuntasi permasalahan yang ada mulai dari banjir yang tiap tahun terjadi hingga permasalah persiapan terpadu terhadap bencana alam yang tidak terduga. (Sbh*RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.