Kontingen Bangka Barat semangat ikut Kejurda I Beladiri Hapkido

0
139

Redbabel, Bangka Barat РSekretaris Pengcab Hapkido Bangka Barat, Subhan Wahyudi SE bersama Bendahara  Andriyan melepas Kontingen Atlit Beladiri Hapkido Bangka Barat untuk bertanding dalam Kejurda yang pertama kali di adakan di Bangka Belitung 6 Р7 Mei 2023 di Pangkalpinang.

Subhan Wahyudi dalam sambutannya berharap Atlit – atlit Bangka Barat untuk tetap semangat, disiplin tinggi, gigih berjuang dan menjunjung Sportifitas untuk memperebutkan sebanyak mungkin medali untuk dibawa pulang ke Bangka Barat karena tentunya nanti akan dapat mengharumkan nama Bangka Barat di tingkat daerah.
Pelatih Beladiri Hapkido Bangka Barat, Hendri Agustin kepada media ini menyampaikan Bahwa Bangka Barat menurunkan 31 Atlit yang akan bertanding di berbagai kategori.
“Kami meminta doa masyarakat Bangka Barat agar Kontingen kami dapat berkiprah di daerah, mudah-mudahan kami dapat mengharumkan nama Bangka Barat “. Ujar Sabeum muda ini
dengan menggunakan 3 Kendaraan minibus Rombongan atlit-atlit muda ini berangkat dengan semangat.
Untuk Kontingen Bangka Barat sendiri di Sponsori oleh KONI Bangka Barat, Bank Sumselbabel dan Hermanto Phoeng atau yang akrab di sapa Aliong. (Sbh/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.