Kodim 0413/Bangka Gelar Lomba Menggambar Tingkat Pelajar

0
393

RedBabel, Pangkalpinang- Kodim 0413/Bangka menggelar lomba mengambar yang di ikuti oleh para pelajar Sekolah Menengah Pertama Maupun Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan yang berlangsung di Gedung Serba Guna Kodim 0413/Bangka, Senin (13/08). Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Riski Budianto saat ditemui RedaksiBabel di Mako Kodim 0413/Bangka mengatakan, “Kegiatan ini
merupakan komoditas sosial dengan komponen masyarakat dengan melakukan ataupun mengadakan kegiatan lomba menggambar khususnya bagi anak anak ataupun para pelajar”, Ungkapnya.

Kegiatan yang bertema “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat Kita Wujudkan Cegah Tangkal Radikalisme” sengaja kita lakukan untuk mengenal putra putri kita kepada TNI”, Tambahnya. “Karena saya liat para pelajar ini usia yang potensial untuk mengenal dunia kemiliteran sehingga mereka termotivasi mungkin ada yang mau menjadi anggota TNI maupun mengambil nilai nilai positif dalam di siplin dan kerjasama sehingga bermanfaat untuk mereka sendiri.” Ungkapnya.

Lebih lanjut ia katakan, “Selain kegiatan ini kita juga akan membuka kegiatan bersama masyarakat dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yakni lomba lomba yang unik dan menarik yang sifatnya melestarikan kebudayaan khususnya kebudayaan Indonesia”, Pungkasnya. “Kegiatan ini kita lakukan bersama masyarakat supaya mereka merasakan keberadaan TNI sehingga mereka bisa bekerjasama maupun antusias mengenal TNI. Dengan semakin dekatnya TNI dan Masyarakat ‘Mudah mudahan akan terasa manfaatnya bagi masyarakat itu sendiri khusunya masyarakat Bangka Belitung”, Harapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.