KKN UBB Desa Namang Ikut Sukseskan Bazar Murah Disperindag Bangka Tengah

0
334
Pasar Murah Desa Namang. (*)

RedBabel, Bangka Tengah- Selasa (17/07), Bertempat di halaman gedung serbaguna Desa Namang diadakan bazar murah oleh Disperindag. Bazar murah ini merupakan kerjasama antara Desa dengan Disperindag Kabupaten Bangka Tengah. Bazar murah merupakan salah satu program dari Disperindag, program bazar murah ini sudah direalisasikan ke berbagai Desa dan untuk Desa Namang baru pertama kali di adakan bazar murah. Dalam bazar murah ini, mahasiswa KKN Tematik UBB Desa Namang turut berpartisipasi dalam hal suksesi acara bazar murah dengan membantu aparat desa dalam pelaksanaan bazar murah.

Suhelfi, Kabid Disperindag Kabupaten Bateng mengatakan bahwa, “Tujuan diadakan bazar murah sembako untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan harga sembako yang lebih murah daripada harga pasar biasanya, harapan saya bazar murah ini dapat mengurangi biaya inflasi, dan semoga kegiatan ini bisa berlanjut lagi di desa namang”, Ungkapnya.

Sementara itu,¬†Zarkawi, salah satu Mahasiswa KKN Desa Namang mengatakan, “Adanya bazar pasar murah menjadi ajang bagi Mahasiswa KKN Desa Namang untuk turut serta ambil bagian dalam membantu kegiatan sekaligus dapat berinteraksi secara langsung dengan aparatur Disperindag dan masyarakat sekitar”, Ujarnya.¬†(Apr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.