Kirab HUT Bhayangkara Semakin Meriahkan Event MXGP 2018

0
393
Drum Corps Cendrawasih Akpol Meriahkan Kirab HUT Bhayangkara dan Pagelaran MXGP 2018. (Vt)

RedBabel, Pangkalpinang- Event internasional kejuaraan motor kros MXGP 2018 yang berlangsung di Kota Pangkalpinang Babel yang dimulai hari ini semakin memeriahkan Negeri Serumpun Sebalai memberi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berdatangan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Penyelenggaraan event dunia tersebut bak gayung bersambut dengan perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia (HUT POLRI) ke-72.

Dalam memaknai kedua moment tersebut, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung (Polda Babel), hari ini, Sabtu (30/06) melaksanakan giat Kirab bersama. Acara kirab yang dimulai pukul 15.00 Wib ini melakukan start pertama dari depan Masjid Jami’ Kota Pangkalpinang, Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga dimeriahkan oleh Drum Corps Cendrawasih Akademi Kepolisian dibawah asuhan Gubernur Akpol.

Penyelenggaraan kirab ini juga selain menyambut event MXGP 2018 juga guna mensosialisasikan event Asian Games Indonesia kepada para turis yang sejak beberapa hari ini telah mulai berdatangan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. “Tujuan kami dengan adanya gelaran kirab ini memberi energi positif untuk mensosialisasi Asian Games dan MXGP 2018 Pangkalpinang yang mulai berlangsung hari ini di Ibukota Bangka Belitung, selain itu juga sinergi kirab bersama Polda Babel ini kami harap dapat memberi motivasi kepada pelajar yg berminat jadi polisi”, Tegas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Sudarman. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.