Ketua EOA Indonesia Babel Lakukan Peletakan Batu Pertama Mushola dan Hunian Yatim Piatu

0
70

RedBabel-BATENG — Ketua EOA (Employe Of Allah) Abulyatama Indonesia Bangka Belitung, Ustad Umar memberikan apresiasi kepada Ibu Arnely yang telah mewakafkan tanah untuk Pembangunan Mushola dan Hunian Yatim Piatu yang berada di Perumahan Mulya Asri Village Kelurahan Padang Mulya Kecamatan Koba.

“Saya sangat terharu kepada Ibu Arnely sekeluarga. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sesama muslim guna menyediakan lahan untuk pembangunan Mushola dan Hunian Yatim Piatu, semoga ini menjadi ladang pahala bagi keluarga yang telah mewakafkan lahannya, dan bagi pengurus Yayasan semoga menjadi pahala yang terus menerus”

Ustad Umar mengingatkan, apa yang dilakukan pihak pewakaf dapat dijadikan contoh bagi masyarakat lainnya. Di mana, pembangunan Mushola dan Hunian Yatim Piatu merupakan ladang amal bagi semua pihak yang turut berpartisipasi dalam pembangunannya, tambahnya. Sabtu (18/12)

Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, dalam hal ini diwakilkan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ahmad Syarifullah Nizam, SE., M.AP., didampingi Camat Koba Muslimin turut serta mengikuti proses acara peletakan batu pertama Pembangunan Mushola dan Hunian Yatim Piatu Abulyatama Indonesia Bangka Belitung yang berlokasi di Kelurahan Padang Mulya, Kecamatan Koba, Sabtu (18/12/2021).

Pada kesempatannya, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ahmad Syarifullah Nizam, SE., M.AP. mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersilaturahmi serta mengajak masyarakat Bangka Tengah untuk bersama-sama ikut berperanserta menjadikan Mushola dan Hunian Yatim Piatu ini sebagai ladang amal. Imbuhnya

“Ketika Pembangunan Mushola ini selesai, mari kita jaga bersama-sama dan isi mushola ini dengan Sholat Berjamaah, pengajian-pengajian dan kegiatan lainnya, harapan saya bangunan Mushola ini terbangun sebelum bulan puasa agar bisa digunakan, tidak lupa pembangunan ini masih terus berlanjut karena diperlukan hunian bagi Yatim Piatu kedepannya, mudah-mudahan menjadi amal jariah” Ucap Syaiful Nizam.

Kegiatan selanjutnya ditutupi dengan berbagi dengan anak yatim piatu, “semoga amalan seorang muslim dengan cara memberikan sedikit rezekinya bermanfaat kepada anak yatim” tutup Ustad Umar. (Iqbal-RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.