Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat 2019-2024 Resmi Diangkat, Ini Pesan Gubernur Babel

0
182

RedBabel, Bangka Barat – Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bangka Barat periode 2019 – 2024 resmi menjabat setelah dipandu pengucapan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri Muntok Golom Silitonga dalam rapat paripurna Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Bangka Barat, di Gedung Mahligai Betason 2 Kantor DPRD Muntok Bangka Barat Rabu ( 2/10/2019 ) pagi.

Ketua DPRD Bangka Barat dijabat H. Badri Syamsu, Wakil Ketua 1 DPRD yang dijabat H Oktorizari, serta Wakil Ketua 2 dijabat Miyuni Rohantap.

Asisten III bidang Administrasi dan Umum Setda Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Darlan, mewakili Gubernur Babel, mengatakan kepada pimpinan DPRD Bangka Barat semoga kedepannya bersinergi dan membangun hubungan yang harmonis.

”karena hubungan yang harmonis inilah yang harus kita bangun agar pelayanan publik lancar jadinya dan pelaksanaan reformasi birokrasi. Dalam hal ini penataan jabatan ASN juga harus sesuai dengan peraturan perundang – undangan,” Ujar Darlan.

Ketua Pengadilan Negeri Muntok Golom Silitonga mengatakan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bangka Barat 2019-2024.

“Semoga semakin sukses, Pimpinan DPR Bangka Barat menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk rakyat khusunya Bangka Barat ” Tutup Ketua Pengadilan Negeri Mentok (*ASW/Rill)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.