Kesederhanaan Open House Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah

0
1076
Fauzi Trisana, SE. MBA Bersama Ibu dan Keluarga. (Jr)

RedBabel, Pangkalpinang- Suasana kekeluargaan dan keakraban terlihat pada lebaran hari ke-3 Idul Fitri 1439H di kediaman Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah (IKT) yang digelar di kediaman rumah dinas perumahan Komplek Bukit Baru Kota Pangkalpinang, Minggu (17/06). Open house yg diselenggarakan secara sederhana ini namun tidak mengurangi ratusan tamu yang datang silih berganti dari pukul 09.10 pagi sampai dengan pukul 22.30 malam.

Saat ditemui RedaksiBabel¬†dikediamannya tempat open house berlangsung, Ketum IKT, Fauzi Trisana, SE., MBA, mengatakan, “Open house ini diselenggarakan secara tidak terencana, karena banyak teman-teman Pengurus Pusat IKT, Pengurus Wilayah, anggota IKT, keluarga, media, Ormas/OKP, aktivis Babel, rekan kerja, masyarakat dan pelaku olahraga yang ingin berkumpul dirumah dan Alhamdulillah sekitar 300an orang yang datang”, Ungkapnya.

Fauzi juga menambahkan, “Selain sebagai Ketum IKT, Saya juga aktif sebagai Bendahara Umum KONI Babel, Penasehat DPD Korp Indonesia Muda (KIM), Ketua Club TAKTIC (TaeKwonDo Tin’s Club), Ketua PengKot TaeKwonDo Indonesia (TI) Pangkalpinang, Pembina Satria Muda Indonesia (SMI) Korwil Babel dan membantu dalam mengembangkan Hapkido di Babel”, Terangnya.

Fauzi Saat Menyalami Tamu yang Datang. (Jr)

Pantauan RedaksiBabel tampak terlihat tamu yang hadir kawan-kawan wartawan dari Bangka News, Tam Tv, Klik Babel, Kabar Daerah, Berita Babel, perwakilan IKT dari Pengurus Pusat Rizky Wahyudi, Riki Febriansyah, Pengurus Wilayah Pangkalpinang (Fahmi Fauzi), Toboali (Frans Maranda/Alek) , Jebus (Wega), Sungailiat (Irfan), Belinyu (Nurrino/Jarjit) dan Kundur (Eko Yuri F).

Terlihat juga yang hadir Kadiv UPDB Haspani/Ivon, Kadiv CSR Ali Samsuri, Bendahara TaeKwonDo Indonesia Pangkalpinang Mahmud F, Ketum Korp Indonesia Muda (KIM) Jonsory Laviko/Gugun beserta Pengurus, aktivis LSM Babel Kurok, Pendiri SMI Babel Aa’ Graha, Simpai Sugeng dll. Menurutnya, open house ini bukan sekadar halal bihalal atau bersalaman semata. Tetapi, memiliki makna tersendiri dalam menjalin silahturahmi. (Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.