Kerugian 800 juta akibat Kebakaran Gudang

0
36

 

Redbabel, Bangka Barat – Satu unit gudang material bangunan milik Muksin, yang terletak di Kampung Senang Hati, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ludes dilalap si Jago Merah, pada Sabtu (18/9/2021) dinihari sekitar pukul 00.40 WIB.

“Telah terjadi kebakaran gudang material bangunan milik Muksin alias Sin-sin bermula dari laporan orang yang kebetulan melintas dan kemudian melapor ke pemilik rumah. Terjadi pada sabtu dinihari sekira pukul 00.40 WIB, kemudian kami dari Polres Bangka Barat, Polsek Muntok dan unit damkar, langsung menuju lokasi kejadian dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 02.00 WIB, ” Ujar Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Robby Setiadi Purba, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto.

Selain membakar seisi gudang, kobaran api juga membakar hangus dua unit mobil, yang terparkir di garasi gudang.

“Selain ada beberapa material bangunan, terdapat dua unit mobil yang ikut terbakar, yang terparkir di gudang tersebut. Dari keterangan pemilik rumah, kerugian ditaksir mencapai sekitar 800 juta rupiah, ” ucapnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan, untuk mencari penyebab dari kebakaran tersebut.

“Kami memastikan tidak ada korban jiwa, karena gudang tersebut tidak ada orang yang menghuni atau yang menempatinya. Kami masih melakukan upaya penyelidikan, untuk mencari tahu penyebab pasti dari kebakaran,” ujarnya. (Sbh/RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.