Kerjasama dengan Kemenpora, Koni Babel Gelar Penataran Pelatih Pemula

0
257
Ketua Umum KONI Babel, Elfandi MA, S.Pd (dok)

RedBabel, Pangkalpinang- Komite Olahraga Nasional Indonesia Kepulauan Bangka Belitung (Koni Babel) akan menggelar penataran bagi pelatih pemula se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan yang diselenggarakan bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ini akan digelar selama 3 (tiga) hari yakni mulai tanggal 13 hingga 15 Agustus 2018 bertempat di Grand Villa Hotel Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Babel.

Menurut Ketua Umum Koni Babel, Elfandi. MA, Kegiatan yang bertujuan supaya pelatih ditingkat pemula se-Bangka Belitung memahami ilmu olahraga yang baik dan benar. “Selama ini pelatih kita masih berdasarkan pengalaman saja jadi harapan kita dengan adanya penataran ini bisa berimbas pada pembinaan atlit karena pelatih-pelatih kiya yang ikut serta ini akan diberi penataran oleh pemateri-pemateri yang berilmu dan bersertifikasi dari pusat”, Jelasnya.

Elfandi menambahkan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menghasilkan pelatih-pelatih pemula di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan pelatihan dasar keilmuan cabang-cabang olahraga ini akan diikuti sebanyak 500 peserta dari pelaku olahraga se-Babel yang diantaranya terdiri dari Guru olahraga, Pelatih-pelatih klub. (Vs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.