Kepri Open Championship II Resmi Dibuka, Atlit Taekwondo TAKTIC Pangkalpinang Ikut Partisipasi

0
585

RedBabel, Batam- Bertempat di Gedung Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Kejuaraan Kepri Open Taekwondo Championship 2 Piala Danlanal Batam 2018 resmi dibuka, Sabtu (04/08). Pergelaran yang dimulai sejak tanggal 4-5 Agustus 2018 secara resmi dibuka langsung oleh Panglima Koarmada I Laksamana Muda (Laksda) TNI Yudo Margono dan didampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi serta Wakil Gubernur Kepri Isdianto. Menurut Panglima Koarmada I Laksamana Muda (Laksda) TNI Yudo Margono dal sambutannya mengatakan, “Maksud dan tujuan kejuaraan ini ialah untuk mencari bibit-bibit berprestasi yang dapat di ukir dari atlit Taekwondo se-Indonesia”, Katanya.

Selain itu juga ia mengatakan para atlit bisa mengukir prestasi di tingkat Nasional maupun Internasionl. Dalam kejuaraan ini di ikuti sebanyak 827 peserta dari berbagai Club dari 27 Provinsi di Indonesia. Adapun beberapa Provinsi yang Mengikuti kejuaraan ini di antaranya Kepri, Jambi, Palembang, Bangka Belitung, Medan,Aceh DKI Jakarta, Maluku, Nusa Tenggara Timur, Lampung dan Riau.

Pembukaan kejuaraan ditandai dengan pemukulan gong oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Yudo Margono, SE., MM., sebagai tanda dimulainya pertandingan. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.