Kenalkan Kampus, STISIPOL P12 Berbagi di Dusun Mudel Desa Air Anyir

0
240

RedBabel, Bangka- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat melalui organisasi mahasiswa melakukan kegiatan bakti sosial di Dusun Mudel Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Selasa (4/09). Kegiatan yang bertajuk “Peduli Sesama, STISIPOL P12 Berbagi” langsung hadir di tengah-tengah masyarakat Dusun Mudel. Kegiatan bakti sosial kali ini berupa pembagian 10 paket sembako yang sudah dikemas oleh mahasiswa.

Sembako ini berasal dari hasil gotong royong mahasiswa baru yang kuliah di STISIPOL P12. Bambang Ari Satria, Wakil Ketua III STISIPOL P12 yang ikut bersama mahasiswa melakukan kegiatan bakti sosial mengungkapkan, paket sembako yang dikumpulkan para mahasiswa diterima masyarakat secara antusias. Kegiatan ini juga bagian untuk mengenalkan kampus STISIPOL P12. “Alhamdulillah aksi kami mendapat respon positif dari Kades Air Anyir Samsul Bahri. Rumah ke rumah yang kami kunjungi untuk penyerahan sembako juga didampingi oleh Kadus Mudel”, Ungkap Bambang.

“STISIPOL P12 berencana, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan tiga bulan sekali. Kami akan bentuk komunitas sosial yang khusus menangani ini”, Tambah Pria yang akrab disapa BAS ini. Kegiatan baksos ini didukung oleh Senat Mahasiswa (SEMA), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMARA), Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMMIK) dan UKM lainnya yang ada di STISIPOL P12. (Ril/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.