Kejati Babel Berikan Sosialisasi Tentang Pengamanan Aset Negara

0
105

Redbabel,Bangka Barat – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung (Kejati Babel) melaui Bidang Perdataan dan Tata Usaha Negara (Datun) melakukan kegiatan sosialisasi Program Jaksa Peduli Negara dan Aset Negara di Kabupaten Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat Markus.SH dalam sambutan mengatakan dengan adanya sosialisasi dari Kejati Babel tentunya untuk meningkatkan kerja bagi Pemerintahaan Daerah Bangka Barat tentang pengelolaan aset mulai dari status kepemilikan serta berapa jumlah yang ada.

Selain itu juga untuk meningkatkan salah satu keahlian pengawai dalam pengamanan aset Negara khususnya di Bangka Barat sebagai tongak dalam penegelolaan yang ada.ujar Markus

Dalam sosialisasi ini dijelaskan Asdatun Kejati Babel Odhi Putra Alfian.SH melalui Koordinator bidang Datun Kejati Babel Diana Wahyu Widiyanti.SH.MH  yang bertema yakni dimana peranan kejaksaan dalam penyelamatan aset negara serta pencanaan investasi dan usaha bagi Pemerintahaan Daerah.

Dilanjutkan Staf Asdatun Kejati Babel Diana dalam penyampaian didepan undangan “Bahwa kejaksakaan merupakan satu satunya instrumen yang paling lengkap karena Kejaksaan merupakan bidang satunya dalam keperdataan. Jadi mari kita amankan aset Negara.ajak Diana

Turut Hadir dalam sosialisasi yang dilakukan oleh Kejati Babel yakni Bupati Babar Markus.SH, Asdatun Odhi Putra Alfian.SH, Kajari Muntok Helena.SH.MH Plt Sekda, Kepala SKP, Kepala Desa dan PPK digedung graha aparatur Diklat Babar Rabu (11/12/2019) pagi. (par)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.