Kejari Babar Menempati Urutan Teratas dalam Penanganan Pidana Korupsi di Lingkungan Kejati Babel

0
233

RedBabel, Muntok – Penanganan perkara pidana khusus dalam hal ini tindak pidana korupsi mendapat apresiasi dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Bangka Belitung.

Bahkan, dalam penanganan perkara tersebut Kejari Bangka Barat mendapati urutan teratas dari enam kejari yang ada di Provinsi Bangka Belitung. Hal ini disampaikan Kejari Bangka Barat DR Neva Sari Susanti, SH. MH pada acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 yang bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bangka Barat pada Kamis (25/7) pagi.

“Allhamdulillah kita berhasil mendapatkan juara pertama penanganan perkara pidsus dan juara 1 pencatatan di bidang keuangan beberapa waktu lalu, bertepatan pada acara HBA di lingkungan Kejati Provinsi Babel,” Ungkap DR Neva.

Ia berharap atas pencapaian prestasi yang sudah di dapatkan tidak lepas support dan dukungan dari semua pihak, terutama jajaran Kejari Bangka Barat yang sudah berkerja keras dalam hal menangani perkara yang menjadi kewenangan institusi Kejaksaan. “Kedepan harus ditingkatkan, saya sekaligus pada kesempatan ini, ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh element masyarakat di Bangka Barat, karena tidak lama lagi saya akan bertugas di Kejagung RI. Selama 1 tahun 10 bulan saya bertugas di Bangka Barat tentunya masih banyak kekurangan, dan itu lah saya sebagai insan manusia biasa, ” Tutupnya. (*RN/Riil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.