Keceriaan Warga Taman Bunga Pangkalpinang Dalam Perayaan Pesta Rakyat HUT RI ke-73

0
650

RedBabel, Pangkalpinang- HUT RI ke-73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus kemarin masih meninggalkan sejuta keceriaan Diseluruh Tanah Air. Selain itu Indonesia juga dipercaya sebagai Tuan Rumah dalam event Internasional Asean Games. Dalam hal ini Keceriaan dan semangat kemerdekaan juga terlihat pada masyarakat RT/RW 04/02 Kelurahan Taman bunga Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Tampak terlihat pengurus RT dan masyarakat setempat secara kompak mensukseskan acara pesta rakyat yang baru pertama kali dilaksanakan pada tahun ini. Ketua RT 04, Ponijo saat dikonfirmasi ditempat kegiatan mengatakan, “Kegiatan ini merupakan pesta rakyat dan ini merupakan keikutsertaan kami dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73, acara ini juga acara pesta rakyat yang pertama kali digelar di RT ini”, Ungkapnya. Ia katakan, “Acara ini telah dipersiapkan sejak tangal 29 juli’ adapun dana pelaksanaan kegiatan ini murni dari Masyarakat RT 04′ Tidak ada bantuan dari pihak manapun”, Ungkapnya.

Lurah Taman Bunga, Nisyahman Jhon saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, pendanaan acara pesta rakyat RT 04 ini murni dari masyarakat tanpa ada bantuan dari pihaknya. Ia juga katakan, “Adapun dalam kegiatan ini ia mengakui dari beberapa RT yang ada hanya RT 04 yang proaktif”, Ungkapnya. Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan menjadi acara rutin tahunan untuk kedepannya”, Tutupnya. (Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.