Kasus Covid-19 Melandai, Anggota Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang Himbauan Masyarakat Tidak Terlena, Tetap Patuhi Prokes

0
31

RedBabel-PANGKALPINANG — Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang Zainuri merasa senang dan bersyukur atas keberhasilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bisa mengentaskan penyebaran Covid-19 sehingga dapat turun level dari PPKM level IV kini sudah melandai hingga PPKM Level I-II.

“Saya sangat merasa bersyukur atas keberhasilan pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama kepala daerah, TNI, Polri, Kejaksaan Instasi masayarakat dalam mengatasi penyebabran Covid-19,” ungkapnya kepada wartawan pada Rabu, (10/11/2021)

Selain itu, ia juga mengapresiasi pihak terkait seperti TNI/Porli dan pihak kejaksaan dan instansi yang sudah bekerjasama dan kerja keras dalam menindak tegas para pelaku pelanggaran PPKM.

Tak hanya itu, politisi Partai Golkar ini juga mengapresiasi TNI Angkatan Laut (AL) yang sudah cepat tanggap dalam menyelesaikan permasalahan krisis oksigen di Babel.

“Saya mengapresiasi TNI/Porli, kejaksaan yang begitu tegas memberikan sanksi tegas terhadap pelanggaran PPKM tentang Prokes dan Isoter dan tindakan cepat yang dilakukan TNI AL dalam permasalahan krisis oksigen di Bangka Belitung,” pungkasnya.

Disisi lain, Zainuri pun mengatakan dalam keberhasilan mengentaskan penyebaran Covid-19 di Babel, berdampak baik bagi perkembangan perekonomian di Babel.

“Alhamdulillah atas keberhasilan kerjasama antara pemerintah Provinsi Bangka Belitung bersama Forkopimda serta instansi dan masyarakat dalam hal mengatasi penyebabran Covid-19, Perekonomi kita semakin baik dan juga atas keberhasilan tersebut pemerintah pusat melalui BNPB membangun rumah sakit dan karantina Covid-19 di provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tuturnya.

Dengan begitu, Zainuri pun berharap kepada masyarakat tidak terlena atas keberhasilan pemerintah Provinsi Bangka Belitung menurunkan kasus penyebaran Covid-19 sehingga ia meminta masyarakat terus mentaati protokol kesehatan hingga Covid-19 dimusnahkan.

“Dalam menghadapi keberhasilan ini saya Zainuri mengharapkan Kepada masyarakat jangan sampai terlena dan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan kepada pemerintah provinsi, kepala daerah, forkopimda serta instansi dan masyarakat terus berjuang mudah-mudahan Covid-19 di Babel khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat dimusnahkan aamiin,” tutupnya. (*RB/Rilis-MPO-PG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.