Kasat Lantas: Harus Selalu Disiplin dan Waspada Kecelakaan Saat Berkendara

0
298

RedBabel, Pangkalpinang- Kepolisian Resort Kota Pangkalpinang melalui Unit Kesatuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang Gelar Patroli Razia rutin yang berlangsung di jalan Sudirman tepatnya di depan kantor PTĀ  Timah Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (30/07). Sebanyak 10 personil kesatuan dari Sat lantas diturunkan untuk melakukan Giat Patroli rutin yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Heryanto.

Menurut Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang, AKP Heryanto mengatakan, “Giat patroli rutin kita gelar pada jam jam rawan laka lantas di wilayah hukum Polres Pangkalpinang dengan sasaran kendaraan roda empat dengan Nomor Polisi (Nopol) yang tidak sesuai dengan STNK selain itu juga kendaraan angkutan barang yang kelebihan muatan serta kendaraan Roda dua yang tidak menggunakan kelengkapan Helm”, Ujar AKP Herry. “Adapun kendaraan yang kita amankan sebanyak 11 kendaraan beserta penindakan yang lain ada 40 tilang dan kita proses dengan menggunakan penindakan
E Tilang”, Tambahnya.

“Untuk kegiatan Giat patroli ini kita laksanakan secara rutin bertujuan untuk memperkecil terjadinya laka lantas diwilayah Pangkalpinang. Dalam hal ini kita menghimbau kepada para pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua untuk berhati hati pada saat berkendara dijalan raya selalu disiplin dan waspada kecelakaan terjadi tidak memandang jauh dekatnya jarak yang kita tempuh”, Terangnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.