Kapolri Cup 2018 Diikuti 2.255 Taekwondoin, 7 Atlit TAKTIC Pangkalpinang Berpartisipasi

0
358

RedBabel, Jakarta- Tournamen Taekwondo Kapolri Cup 2018 antar Unit Umum TNI – Polri yang berlangsung di Gedung Olahraga POPKI Cibubur, Jakarta Timur secara resmi dibuka langsung oleh Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Eko Indra, Jum’at (14/09). Kegiatan dilakukan dengan dilakukan Upacara pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan janji wasit. Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Eko Indra saat dijumpai Redaksibabel di Gelanggang Olahraga Popki, Cibubur, Jakarta mengatakan “Dalam Tournament ini diikuti oleh 135 kontingen dengan jumlah 2.255 Atlit terdiri dari 137 personil Polri dan 2.118 umum yang berasal dari 21 provinsi dan 17 Polda Jajaran”, Jelasnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini ia katakan salah satunya ialah untuk membina generasi muda dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polri dengan masyarakat tentu lebih penting adalah bagaimana kita mencari bibit bibit unggul untuk menjadi Taekwondo yang handal. Menurutnya pada Asean Game yang lalu pertama emas di dapat melalui Atlit Taekwondo dengan itu Polri bekerjasama dengan BRI, KONI dan juga MENPORA melaksanakan kegiatan ini untuk mencari atlit berprestasi yang nantinya akan bersaing di tingkat Internasional.

Disamping tugas Polri sebagai pembina masyarakat olahraga ini pun juga bisa disinergikan dalam pembinaan masyarakat sekaligus dalam kontek mencari bibit bibit Atlit Taekwondo berikutnya”, Ujarnya. Adapun nama-nama atlit dari Taekwondo Tins Club (Taktic) yang akan turun di kejuaraan ini seperti:
1. Fadhel Firmansyah SMP N 1 Pangkalanbaru.
2. Achmad Januarsyah Nasution SMK N 4 Pangkalpinang.
3. Fernando Pratama SMP N 8 Pangkalpinang.
4. Muhammad Ibral SMP N 8 Pangkalpinang.
5. Fariz Putra Fatama SMA N 3 Pangkalpinang.
6. Zandie Ibra Pramana SMK N 3 Pangkalpinang.
7. Raqannas Yahya Hadabi SMA N 1 Pangkalpinang. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.