Kapolresta Pangkalpinang Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Pilwako

0
228
Kapolres Pangkalpinang Saat Apel Pasukan Pengamanan Pilkada 2018. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Dalam Rangka Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Polres Pangkalpinang menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan’, Apel kegiatan berlangsung di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Senin (25/06). Dalam kesempatan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota langsung di Pimpin oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana.SIK.

Apel juga dihadiri oleh Aparatur Pemerintah Kota Pangkalpinang yang di wakili oleh Asisten 1 Pemerintah kota, Kasdim 0413/Bangka, Panwaslu, KPPS beserta Jajaran Polsek. Kapolres Pangkalpinang dalam kesempatan ini menyampaikan, “Agar semua personil yang bertugas harus terus melakukan deteksi dini disetiap perkembangan yang berhubungan dengan politik”, Katanya.

Lebih lanjut ia katakan, “Semua personil yang terlibat didalam TPS harus dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga tahapan pencoblosan pemilihan kepala daerah di wilayah hukum Polres Pangkalpinang dapat berjalan lancar”, Harapnya. “Selain itu bagi personil yang bertugas harus peka dan cepat tanggap untuk melakukan pengaman terhadap gejala gejala yang muncul’ Apalagi yang sifatnya menganggu kelancaran Pemilukada”, Ungkapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.