Kapolres Pangkalpinang Tinjau Langsung Kejadian Kebakaran Kelurahan Masjid Jami’

0
248

RedBabel, Pangkalpinang- Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana Pantau langsung TKP lokasi kebakaran yang terjadi di Wilayah Pangkalpinang tepatnya di Kelurahan Masjid Jami Kecamatan Rangkui RT/RW 01/01, Selasa (14/08). Dalam hal ini Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan, “Kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran di daerah Jalan Baru daerah jembatan Kelurahan Masjid Jami’ Kecamatan Rangkui. Atas informasi ini kita langsung menelpon anggota Polres yang sedang piket untuk langsung menuju TKP sekaligus juga oleh Bhabinkamtibmas kemudian kita langsung Koordinasi dengan Dinas Kebakaran dan Pol PP”, Ujarnya.

Kapolres menambahkan, “Kejadian kebakaran rumah yang diketahui milik Bapak Mery (74) diperkirakan sekitar pukul 10:00. Adapun dugaan sementara yang menyebabkan terjadinya kebakaran dikarenakan konsleting arus pendek’ dan untuk jelasnya kita akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut”, Pungkasnya.

Untuk korban sendiri ada satu orang yang merupakan keluarga dari pemilik rumah yang di ketahui bernama Roni (26) dalam kejadian ini ia mengalami luka bakar tidak begitu parah di bagian pundak sebelah kiri dan langsung di rujuk ke Rumah Sakit Bhakti Wara”, Ungkapnya. Dalam kejadian musibah kebakaran yang menimpa keluarga Bapak Meri (74) di perkirakan kerugian sekitar puluhan juta rupiah”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.