Kapolres Pangkalpinang Gelar Kunjungan Kerja ke Jajaran Polsek

0
239

RedBabel, Pangkalpinang- Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, S.I.K bersama ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ibu Nisa Yuliani Beserta Rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polsek Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Selasa (31/07). Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Kota Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, S.I.K dalam hal ini menyampaikan, “Ini merupakan dalam rangka kunjungan kerja dari Polres Kota Pangkalpinang ke Jajaran Polsek Wilayah Pangkalpinang yang bertujuan salah satunya yaitu untuk melihat bagaiman kinerja Polsek Bukit Intan dalam meinflentasikan tugas tugas yang telah diberikan oleh pimpinan baik dari Mabes, Polda maupun Polres”, Ungkapnya.

“Untuk saat ini Polsek Bukit Intan dalam memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat terlihat sudah baik’ menginggat Polsek Bukit Intan berdekatan dengan jalan umum, untuk itu diharapkan para anggota lebih memperketat dalam penjagaan Polsek”, Ujarnya. “Adapun di tahun politik ini diharapkan untuk semua anggota dari jajaran Polres maupun jajaran Polsek dan babinkantibmas saya perintahkan untuk netral karena memang itu sudah perintah dari Kapolri tidak memihak ke siapapun. Jika memang ada potensi konflik yang apabila terjadi di polsek polsek’ maka saya perintahkan untuk diselesaikan’ jika memang itu butuh back up maka kami dari Polres siap dalam memback up”, Tegasnya.

Kapolsek Bukit Intan AKP Diana Yanmiraty menambahkan, “Kunjangan kerja ini salah satunya adalah memberi evaluasi terhadap pelaksaan tugas yang telah di berikan kepada polsek Bukit Intan sebagai ujung tombak dari pada Polres Itu sendiri dan ini juga sebagai motivasi untuk kami para anggota khususnya Polsek Bukit Intan dan ini juga merupakan salah satu bukti perhatian pimpinan terhadap kami dengan secara langsung turun ke Polsek”, Katanya. Lebih lanjut ia katakan, “Menginggat diluar sana sasaran dari pada terorisme itu sendiri adalah Polsek-polsek. Maka dengan adanya kegiatan ini kami dari Polsek Bukit Intan akan selalu menjaga dan memperketat dalam menjaga keamanan dari pada mako itu sendiri”, Tuturnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.