Kapolres Bersama Bhayangkari Pangkalpinang Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

0
261

RedBabel, Pangkalpinang- Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ibu Nisa Yuliani beserta rombongan melakukan kegiatan Bakti Sosial di kediaman rumah keluarga Bapak Mery di jalan Kampung Dalam RT/RW 01/01 Kelurahan Masjid Jami’ Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Rabu (15/08). Kegiatan Bakti Sosial dilakukan guna untuk membantu keluarga Bapak Mery yang sedang megalami musibah kebakaran yang terjadi hari Rabu (14/08) kemarin.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana Dalam hal ini mengatakan, “Dengan kedatangan kita dari Polres Pangkalpinang bersama dengan Ibu Bhayangkari’ semoga bisa sedikit membantu keluarga yang sudah terkena musibah’ walaupun memang tidak bisa membantu keseluruhan setidaknya ada perhatian kita’ khususnya dari Polres dan Bhayangkari Cabang Pangkalpinang. Adapun dengan adanya bantuan ini semoga keluarga yang tertimpa musibah bisa sedikit terhibur dan juga bisa mengurangi beban keluarga”, Terangnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang, Nisa Yuliani menambahkan, “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari kami bisa sedikit meringankan beban korban dan alhamdulillah disini tidak ada korban jiwa. Dengan terjadinya musibah ini semoga para keluarga ataupun korban yang terkena luka bakar agar segera cepat sembuh seperti sedia kala dan bisa beraktivitas seperti biasa”, Harapnya. Lebih lanjut ia katakan, “Mudah-mudahan dalam kejadian ini tidak membuat keluarga menjadi trauma begitu juga dengan bantuan yang telah kami berikan bisa bermanfaat bagi keluarga yang membutuhkan”, Ujarnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.