Kapolres Bangka Barat menjenguk Anggota polsek Jebus menderita Kanker

0
148

Redbabel,Bangka Barat – Bertempat di kediaman Bripka Surlian anggota polsek jebus yang saat ini menjabat Ps.Kasium , yang mengalami sakit kangker pada leher yang tinggal di Gang rambutan Desa Air kuang Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat. Kapolres memberikan semangat serta mendoakan agar Bripka Surlian cepat sembuh dari penyakit nya kemudian menerima bantuan sembako dari Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, Selasa (10/12/2019).

Kapolres Bangka Barat menjenguk anggota Polsek Jebus yang sedang sakit kanker pada leher di rumah nya Kediamannya kegiatan di laksanakan sekitar pukul 11.30 WIB , Kapolres Bangka Barat AKBP M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H, didampingi Kasat Binmas Iptu Taufik Zulpikar,Anggota Sat Binmas Polres Babar,dan Humas Polres Babar.

Kegiatan tersebut dilaksankan sebagai salah satu bentuk perhatian Kapolres Bangka Barat kepada anggotanya yang mengalami musibah dan sebagai wujud dari program kapolri “PROMOTER” yang di tindak lajuti dengan program kapolres Bangka Barat yaitu “Polres Bangka Barat Hebat”

Bripka Surlian merasa sangat senang atas perhatian yang di berikan pimpinan , dalam hal ini Kapolres Bangka Barat . Bripka Surlian menucapkan banyak2 terimakasih atas perhatian yang di berikan.

Kapolres Bangka Barat AKBP M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H mengatakan,‚ÄĚKegiatan Silaturahmi menjenguk Anggota Polsek Jebus yang sakit kangker di Gang Rambutan, Desa Air kuang Kecamatan jebus bertujuan untuk memberikan Semangat angota Polri yang sakit serta bentuk perhatian dari pimpinan”. (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.