Kapolres Bangka Barat Lantik Empat Pejabat PJU Polres Bangka Barat Yaitu Waka Polres, Kabag Ops, kasat intel Dan Kasat Satbhara

0
84

Redbabel,Bangka Barat – Pengambilan sumpah serah terima jabatan Waka Polres, Kabag Ops, kasat intel Dan Kasat Satbhara
Polres Bangka Barat, bertempat di gedung catur prasetiya, Selasa 14 April 2020

Inspektur upacara sertijab, Kapolres Bangka Barat AKBP Dr.
Adenan AS. SH. SIK. MH.
dalam amanatnya mengatakan, sertijab dalam organisasi adalah hal biasa dalam serta perwujudan dari mekanisme dinamika

Pembinaan organisasi yang selalu berkembang dalam rangka menuju Polri yang semakin mandiri, profesional, efektif, efisien dan modern. “Mutasi jabatan diharapkan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi.

Maka dari itu, dalam upacara sertijab pagi ini walau berbeda dari biasanya dikarenakan wabah pandemik virus corona atau covid-19 ini namun alhamdulillah tetap khidmat. Selain itu, Kapolres
Bangka Barat mengucapkan selamat datang kepada Waka Polres, Kabag Ops, kasat intel Dan Kasat Satbhara yang baru.

Empat Pejabat PJU Polres Bangka Barat Yang Sertijab adalah Kompol Joko Triyono, Sik. Waka Polres Bangka Barat di gantikan dengan Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, Sik, Kompol Robertus Wardhana, Sik. Sebagai Kabag Ops Polres Bangka Barat di gantikan dengan AKP Martahi JH David, SH, SIK, MM, IPTU ali Akbar Kasat Intelkam Polres Bangka Barat di gantikan dengan AKP David Charli, SH, dan terakhir AKP Agus Prasatiawan Kasat Satbhara Polres Bangka Barat di gantikan dengan AKP Agus Mulyadi, SH.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr.
Adenan AS. SH. SIK. MH.
mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Waka Polres, Kabag Ops, kasat intel Dan Kasat Satbhara yang lama.

– Menitikkan Air Mata, Kompol Robertus Wardhana Pamit dari Polres Bangka Barat.

Mantan Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Robertus Wardhana sempat menangis, menitikkan air mata perpisahan ketika memimpin apel pagi untuk yang terakhir kalinya di Mapolres Bangka Barat pada Selasa 14 April 2020 sebelum acara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan, Selasa 14 April 2020.

Pada video yang dibagikan secara pribadi oleh Mantan Paur Humas Polres Bangka Barat Bripka Sri Iwan tampak pada video itu Kompol Robertus Wardhana berkata-kata sambil mengusapkan air matanya, pada saat memberikan sambutan atau pidato.

“Saya terima kasih sampai saya dibantu sejauh ini, tetap semangat bantu Pak Kapolres, bantu Wakapolres dan Kabag Ops yang baru, mohon maaf kalau saya suka marah-marah, itu bukan karena saya bos, tapi karena saya menjalankan perintah, Saya ini Robert yang seperti inilah Robert yang mencoba untuk berbuat yang terbaik untuk Polres ini, saya takut tidak sempat pamit makanya saya pamit di sini,” ujar mantan Kabag Ops Polres Bangka Barat, yang akan menjabat Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Bangka Belitung.

Saya berharap setelah ini saya bisa bertemu lagi dengan rekan-rekannya selama ini di Mapolres Bangka Barat sambil ngopi-ngopi di sekitaran Mapolda Bangka Belitung, tempat dinasnya yang baru. (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.