Kapolres Bangka Barat Bersama Forkopimda Sidak Harga Bahan Pokok Menjelang Idul Fitri

0
51

Redbabel,Bangka Barat – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah S.IK, bersama Bupati Bangka Barat Markus SH dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Mentok dan dan Gudang Beras untuk menanyakan jumlah stock dan Harga Bahan Pokok Menjelang Idul Fitri .

“Harga kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadan ini relatif belum ada kenaikan yang mencolok. Bahkan beras untuk persediaan (stock) sangat cukup dan harga belum ada kenaikan,’kata Kapolres Bangka Barat,Selasa (19/05/2017).

Dalam sidak ke Pasar Mentok , dan gudang Beras , kapolres Bangka Barat didampingi Bupati Bangka Barat, kapolsek Mentok ,dan juga sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat.

Menurut Kapolres Bangka Barat, sidak yang dilakukan bersama Forkopimda ini untuk antisipasi melonjaknya harga kebutuhan bahan pokok, bahan pokok, diantaranya beras, gula, minyak, daging sapi, ayam , Tapi sejauh ini menurut laporan yang diterima Polres Bangka Barat setempat harga kebutuhan bahan pokok masih stabil.

“Beberapa harga masih naik relatif masih biasa. Kalau pun ada kenaikan hanya tidak menyampai angka head,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat mengatakan , kalaupun nanti ada penimbunan bahan pokok maka akan di tindak sesuai hukum yang berlaku.

” Kami dari kepolisian akan menindak apa bila ada oknum yang melakukan penimbunan bahan sembako akan di tindak sesuai hukum yang berlaku” tutup Kapolres Bangka Barat. (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.