Kapolres Babar datangi Sudarno warga Dusun Pait Jaya, Muntok

0
385

Redbabel,Bangka Barat – Polres Bangka Barat yang di pimpin oleh Kapolres Bangka Barat hampiri rumah hunian Bapak Sudarno (80) di kampung Pait jaya, Desa Belo Laut (29 Nov 2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka Barat AKBP M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H. melakukan kegiatan sosial. kegiatan Anjangsana tersebut dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa santunan dan sembako kepada Bapak Sudarno yang hidup sebatang kara,

Rumah pak Sudarno tersebut dalam keadaan kotor tak layak untuk dihuni, Kapolres dan Anggotanya langsung bereaksi cepat untuk membersihkan sekeliling Rumah bapak Sudarno, pasalnya, rumah tersebut tak layak menjadi tempat hunian.

” Dengan dilaksanakan kegiatan Bakti sosial sangat membantu bagi warga yg kurang mampu yg sangat membutuhkan bantuan dan dapat Terbantu dengan adanya Perhatian dari pihak kepolisian.” ujar AKBP M.Adenan AS, S.H, S.I.K, M.H selaku Kapolres Bangka Barat.

Sudarno(80), warga pait , Desa Belo laut tersebut menyambut baik Kedatangan Kapolres beserta Rombongan ke kediamannya, dia pun mengucapkam Ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan Anggotanya yamg telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk datang melihat dan menghampirinya.

Semoga Bapak dan anggota bapak diberi kemudahan, rezki yang berlimpah, panjang umur, dan selalu di lindungi Allah dalam tugasnya” ucat Sudarno yang terbata-bata. (An)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.