Kali Pertama Ikut Porwil, Gadis Kurau ini Berhasil Sabet Medali Emas

0
684
Ririn Jonatan, Atlit Panjat Tebing Babel Peraih Medali Emas Porwil 2019.(Tet)

RedBabel, Bengkulu- Ririn Jonatan, Gadis remaja berusia 16 tahun asal Kurau Kabupaten Bangka Tengah ini berhasil mengharumkan nama Kepulauan Bangka Belitung di ajang Pekan Olahraga Wilayah tahun 2019 yang berlangsung di Propinsi Bengkulu, Porwil ke-X yang di ikuti 10 (Sepuluh) Propinsi se-Sumatera ini merupakan tiket masuk menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun depan di Papua, dengan demikian Ririn Jonatan salah satu srikandi Panjat Tebing Kepulauan Bangka Belitung ini otomatis telah medapatkan tiket untk melaju pada ajang PON nanti.

Minggu, (4/10), bertempat di Stadion Semarak Bengkulu, Ririn berhasil mengalahkan rekan satu timnya, Meriyana (24) diputaran final Kategori speed perorangan putri. “Ini pertama kalinya saya ikut ajang Porwil, saya senang berhasil mempersembahkan Medali Emas ini untuk Babel”, Tutur Ririn dengan sumringah.

Hingga berita ini diturunkan, Kontingen Porwil ke-X  dari Propinsi Kepulauan Bangka Belitung telah berhasil mendulang sebanyak 10 (sepuluh) medali diantaranya 3 (tiga) Emas, 3 (tiga) Perak dan 4 (empat perunggu) dari cabang olahraga Panjat Tebing,  Atletik, Bilyar dan Renang. (Tet/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.