Kalahkan Thailand, Ikhsan Melangkah ke Babak Dua Babel Indonesia Masters 2018

0
236
Sumber foto: http://www.badmintonindonesia.org

RedBabel, Pangkalpinang- Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay menyusul langkah rekannya, Chico Aura Dwi Wardoyo ke babak dua Bangka Belitung Indonesia Masters 2018, Selasa (18/09). Ia melaju sukses, setelah mengalahkan pemain Thailand, Kantawat Leelavechabutr pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sahabudin, Pangkalpinang tersebut. Pada laga pertamanya ini, Ikhsan langsung dipaksa bermain tiga game dalam waktu 55 menit. Ikhsan mengaku belum cukup in di game pertama.

Sehingga ia pun harus merelakan game tersebut untuk lawan. Beruntung di game dua dan tiga, Ikhsan berhasil membalasnya. Ikhsan akhirnya menang dengan skor 15-21, 21-11 dan 21-14. “Game pertama saya masih nyari-nyari mainnya, belum enak feelingnya, dan kurang tenang pas beberapa kali mimpin angka. Game kedua dan ketiga saya mencoba untuk main lebih tenang, lebih mengatur strategi dan jangan banyak mati sendiri”, Ungkap Ikhsan mengenai kunci kemenangannya.

Selanjutnya di babak dua, Ikhsan akan berhadapan dengan pemain Indonesia lainnya dari babak kualifikasi, Abdul Kadir Zailani. “Untuk pertandingan selanjutnya saya akan berusaha tampil lebih baik lagi, dan lebih tenang”, Kata Ikhsan. (*/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.