Kajati Babel Lakukan Tabur Bunga di TMP Pawitralaya

0
299

PANGKALPINANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD), ke-19 tahun 2019, Kajati Babel, Aditya Warman didampinggi ibu Vita Siswati Aditia mengadakan tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya, Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Minggu (20/7/2019).

Kegiatan yang dilakukanKejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini , juga dihadiri Wakajati Babel Sunardi, para Asisten, Kajari beserta seluruh jajaran dan keluarga besar Adyaksa Babel

Kasi Penerangan Hukum Kejati Babel, Roy Arland mengatakan, giat tabur bunga dalam rangka HBA dan HUT IAD 2019, sebagai bentuk para keluarga Adyaksa Babel mengenang jasa para pahlawan.

”Acara ini sebagai bentuk menanamkan rasa patriotisme dan mengenang jasa para pahlawan dalam rangkaian kegiatan HBA dan HUT IAD tahun 2019,” Ujar Roy

Acara tabur Bunga Hari ini adalah salah satu rangkaian acara dalam memperingati HBA dan HUT IAD tahun 2019 yang dilakukan kejaksaan tinggi provinsi Bangka Belitung, di samping acara puncak yang akan dilaksanakan di Kejati Babel tgl 22/7 Nantinya. (*RN/Riil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.