Kader Gerindra Bangka Barat Kunjungi Penderita CA Servix

0
125

Redbabel, Bangka Barat – Sakit memang tidak ada yang menginginkannya dan biasanya berbagai Penyakit datang tidak terduga. Inilah yang terjadi pada Ibu Romiati yang bertempat tinggal di Desa Air belo,Kecamatan Muntok. Ibu ini menderita penyakit yang sudah dideritanya sekitar tahun lalu. Berbagai pengobatan sudah dilakukan baik medis maupun alternatif belum memberikan hasil yang baik.

Tergerak dengan beban yang diderita Ibu yang menderita penyakit ini, DPC Partai Gerindra Bangka Barat menjenguk Ibu yang sedang sakit ini. Tampak Ibu ini hanya berbaring saja.

Wakil Ketua I Dpc Partai Gerindra Kabuaten Bangka Barat, Subhan Wahyudi, SE kepada media ini menyampaikan bahwa kedatangan Kader dan Pengurus Partai Gerindra yang mewakili Ketua Dpc Gerindra,Safri SE menjalankan Program yaitu “Gerindra Bergerak ” yang bertujuan untuk menjenguk dan memberikan bantuan yang kiranya dapat mengurangi beban dari masyarakat yang tertimpa musibah.

Lebih lanjut Subhan mengatakan bahwa Kegiatan Gerindra Bergerak ini memang bertujuan untuk membantu langsung masyarakat yang tengah dilanda musibah seperti Sakit dan musibah lainnya dan kebetulan pada hari ini kita menjenguk ibu yang sedang menderita penyakit ini. Senin (16/03/2020)

“Kita berusaha menyentuh masyarakat yang membutuhkan secara langsung karna kita dapat membayangkan apabila ini terjadi pada keluarga kita,alangkah beratnya beban yang ditanggung, dan yang penting adalah sifat sosial akan hilang apabila tidak ada kepedulian dan kepekaan terhadap sesama”.Ujar Subhan.

Ibu yang rencananya akan di Rujuk di Rumah Sakit ini tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Semakin banyak yang membantu semakin baik dan tentunya akan mengurangi beban dari yang sakit.

Hariansyah atau yg sering dikenal Rom rom sebagai Kader Gerindra merasa terpanggil apabila di medsos ada yang memposting orang sakit.
“Kita melalui Partai Gerindra berusaha membantu apa yang bisa kita bantu”, Ujar Rom rom

“Kami sebagai kaum Hawa pun ikut tersentuh apabila ada saudara kita yang sakit sudah menahun dan tanpa diperhatikan”. Timpal Rina yang juga kader Gerindra Kelurahan Tanjung.(Sub)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.