Kaca Mobil Pecah, Uang Rp 82 Juta Raib di Gondol Pencuri

0
233

RedBabel, Pangkalpinang- Aksi kejahatan benar benar tidak mengenal waktu’ kali ini salah satu korban Habib warga Desa Pasir Garam Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tegah telah menjadi korban perampokan. Tidak tanggung tanggung uang senilai Rp 82 juta raip di larikan oleh dua orang tidak dikenal (OTD)’ kejadian terjadi sekira pukul 10:00 WIB pagi tepatnya didepan Hotel Griya Tirta, depan RM Ampera Baru lempah kuning Jl Depati Hamzah Kecamatan Bukitintan.

Berdasarkan informasi yang didapat peristiwa yang menimpa korban Habib (44)tahun terjadi di tempat kejadian perkara (TKP) simpang Hotel Griya Tirta, depan RM Ampera Baru lempah kuning Jl Depati Hamzah Kecamatan Bukitintan. Kapolsek Bukitintan AKP Adi Putra seizin Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono menjelaskan, peristiwa perampokan tersebut terjadi ketika korban usai mengambil uang dari Bank SumselBabel Pangkalpinang senilai Rp 82 juta.

“Saat dalam perjalanan pulang dengan menggunakan mobli, tepat di depan Hotel Griya Tirta ada dua pengendara motor yang berboncengan memepeti kendaraan korban sambil memanggil dan mengatakan bahwa roda belakang mobil korban pecah. “Modus awalnya korban dipepet oleh seseorang laki-laki sambil memanggil korban dan mengatakan bahwa mobil belakang mobil korban pecah. Lalu korban berhenti dan memeriksa ban mobilnya,” Ungkap AKP M Adi Putra.

Ia tambahkan” Pada saat korban turun dari mobilnya dan mencari bengkel terdekat, salah seorang saksi yang berada dilokasi tiba-tiba berteriak mengatakan kalau kaca mobil dipecahkan oleh 2 OTD. Saat itulah, pelaku melancarkan aksinya dengan cepat mengambil uang senilai Rp 82 juta yang terletak didalam mobil yang dibungkus dengan kantong plastik hitam.

“Setelah itu kedua orang yang diduga pelaku langsung melarikan diri. Bila ada masyarakat yang dapat mengetahui ciri-ciri atau petunjuk tentang pelaku kejahatan itu dapat menghubungi call siaga polsek Bukit Intan di nomor kontak 08127173134. “Atas kejadian ini Polsek Bukit Intan telah membentuk tim gabungan untuk mengungkap kasus perampokan.”Tutup Kapolsek. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.