Jelang Tanding Kapolri Cup 2018, Martina AS Ajak Safari Malam Atlit TAKTIC Pangkalpinang

0
616

RedBabel, Jakarta- Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2018 yang berlangsung mulai hari ini, Jum’at hingga Minggu (14-16 September 2018) yang berlangsung di Gedung Olahraga POPKI Cibubur, Jakarta Timur secara resmi dibuka langsung oleh Asisten Kapolri bidang SDM Irjen Eko Indra, Jum’at (14/09). Kejuaraan yang diikuti oleh 135 kontingen dengan jumlah 2.255 Atlit terdiri dari 137 personil Polri dan 2.118 umum yang berasal dari 21 provinsi dan 17 Polda juga diikuti oleh 7 (tujuh) orang atlit Taekwondo yang tergabung dalam Taekwondo Tins Club (TAKTIC) asal Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menjelang jadwal tanding yang akan berlangsung besok (Sabtu), sang manajer Taktic yakni Martina AS, rupanya membuat cara tersendiri bagi atlit-atlitnya agar semangat dan percaya diri dalam menghadapi pertandingan kejuaraan yang diikuti lebih dari 2000 peserta yang berasal dari seluruh wikayah di Indonesia ini. Ditemui RedaksiBabel Jumat malam (14/09), Martina AS sedang bersama para atlit-atlitnya wisata malam di Monumen Nasional (Monas) dan Masjid Istiqlal Jakarta.

“Besok mereka (atlit-atlit) akan bertanding, jadi malam ini saya ajak mereka refreshing dulu agar mereka besok lebih percaya diri menghadapi lawan-lawan tanding mereka”, Ujar Martina AS. Lebih lanjut Martina AS yang merupakan pengurus Partai Persatuan Pembangunan Bangka Belitung (DPW PPP Babel) ini berharap hasil yang didapat pada kejuaraan kali ini bisa maksimal seperti beberapa waktu lalu atlit-atlit Taktic bisa meraih 17 medali pada Kejuaraan di Batam Kepulauan Riau. “Tentunya tak lupa harapan dan mohon doanya agar atlit-atlit kita bisa kembali berjaya pada Kejuaraan Kapolri Cup 2018 kali ini”, Tutup Perempuan yang disebut-sebut ‘kembarannya’ istri Gubernur Babel yakni Melati Erzaldi. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.