Jelang Road Show GSI, Berbagai Spanduk Bertebaran di Kota Pangkalpinang

0
412

RedBabel, Pangkalpinang- Banyaknya bertebaran Spanduk yang bertuliskan Penolakan Panel Diskusi Road Show GSI 2018 dan deklarasi ganti Presiden 2019 yang di pasang di beberapa titik di Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung. Pantauan Redaksibabel di Lokasi pemasangan Spanduk Jumat (24/08) dari semua spaduk yang di pasang bertuliskan menolak Acara Road Show GSI 2018. Informasi yang dapat di himpun wartawan kaitan banyaknya spanduk penolakan tersebut, rupanya ada sebuah acara Road Show Gerakan selamatkan Indonesia 2018 Ganti Presiden dan kembali ke UUD 1945 ,MUTLAK yang nantinya akan diselenggarakan, Sabtu (25/08).

Sesuai undangan yang beredar di Media sosial pihak penyelengara di ketua M.Amin acara akan di selengarakan di pada tangal 25 Agustus 2018 Pukul 13:30 -17:00 Wib di Kafe ‘Umah Ubi Atok Kuluf ‘ ,jalan Alexander Bacang Bukitintan Pangkalpinang. Di dalam undangan tersebut hadir sebagai pembicara dalam Road Show tersebut Rocky Gerung,Marwan Batubara dan Ratna sarumpaet dari Jakarta. M. Amin selaku ketua GSI Prov Kep Bangka Belitung saat di konfirmasi melalui sambungan telpon mengatakan” Ini merupakan acara GSI (Gerakan Selamatkan Indonesia) kegiatan ini juga merupakan rekomendasi dari GSI Pusat untuk melakukan Road Show ke berbagai Daerah di Indonesia”, Ujarnya.

Lebih lanjut ia katakan, “Nantinya kegiatan ini akan di lakukan di 34 Provinsi dan kebetulan Bangka Belitung merupakan Provinsi yang pertama melakukan Road Show”, Pungkasnya. Kasat intelkam Polresta Pangkalpinang Iptu Navy ,SIk di hubungi via telpon (24/8) Pukul 09:35 Wib , seijin Kapolesta Pangkalpinang menjawab pertanyaan wartawan, “Iya betul pak kami tahu acaranya itu tapi sampai detik ini belum ada pemberitahuan surat ijin kegiatan tersebut kepada kami (Polresta Pangkalpinang-red)”, Ujarnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.