Jelang Pilpres 2019, Spanduk Bergambar Joko Widodo Tersebar di Kota Pangkalpinang

0
355

RedBabel, Pangkalpinang- Jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 ‘Wacana pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden mulai terus disuarakan, meski belum diketahui secara pasti siapa saja yang akan melangkah maju ke Pilres 2019. Beberapa spanduk yang pasangan Pilpres 2019 pun mulai beredar di beberapa titik setiap persimpangan Pangkal Pinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Selebaran spanduk bertuliskan ‘kalau NKRI mau maju presiden harus ll (Dua) Priode. Dan bergambar Presiden RI,Jokowi Dodo. Yang terpasang di setiap persimpangan calon presiden 2019/2024.

Pantauan RedaksiBabel spanduk berwarna merah dilengkapi foto Jokowi dengan bertulisan warna hitam dan kuning ‘calon presiden 2019-2024, yang telah di pasang di pagar ,tiang dan pohon-pohon seputaran Pangkalpinang Provinsi kepulauan Bangka Belitung. Ada beberapa spanduk yang terpasang di lokasi tersebut, tiada sepengetahuan siapa pun termasuk warga setempat saat di konfirmasi awak media.

“Kita ngak tau pak siapa yang masang nya ,mungkin mana-mana orng yang ikut mendukung itu pak. Kalau dilihat terpasangnya malam tadi, pas pagi saya kerja sudah lihat spanduk ini”, sebut warga, Rabu pagi (8/08). Dalam hal ini ia mengatakan tidak mengetahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Ia menduga pemasangan dilakukan pada malam hari, sehingga banyak warga yang tidak mengetahui degan terpasang nya Spanduk. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.