Jelang Pilkada, Polresta Pangkalpinang Gelar Patroli Gabungan

0
251
Patroli Gabungan Polresta Pangkalpinang, Senin 25/06. (Sdy)

RedBabel, Pangkalpinang- Menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang akan digelar 27 juni 2018 mendatang. Kapolresta Pangkalpinang mengelar kegiatan patroli, Senin (25/06) malam. Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana.SIK, dalam hal ini mengatakan, “Kegiatan patroli ini kita lakukan untuk memantau situasi wilayah hukum Polresta Pangkalpinang jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah”, Ujarnya.

“Adapun kegiatan malam ini kita diminta oleh Panwas Kota Pangkalpinang bekerjasama dengan Bawaslu Provinsi, Sat Pol PP, TNI dan Polri untuk melakukan Patroli dari pada masa tenang’ untuk antisipasi adanya pelanggaran pelanggaran yang mengarah pada pelanggaran pemilu”, Terangnya. Lebih lanjut ia katakan, untuk malam ini melakukan patroli di Tiga kecamatan yaitu Kecamatan Rangkui, Kecamatan Girimaya dan Kecamatan Bukit Intan.

“Adapun personil yang ikut dalam patroli gabungan terdiri dari TNI (9 Personil),
PM (4 Personil), Pol PP ( 15 Personil ), Panwaslu (5 Personil) dan dari Polres Sendiri sebanyak ( 22 Personil) Untuk total keseluruhan sebanyak 55 personil”, Ungkap Kapolres Pangkalpinang. “Dalam kegiatan ini intinya harapan kita dari semua tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah khususnya Pangkalpinang bisa berjalan aman lancar tertib dan damai”, Tutupnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.