Jalin Sinergitas, TNI/Polri Pangkalpinang Bagikan Takjil Gratis

0
296
Foto Bersama Kapolresta Pangkalpinang dengan Dandim Bangka. (Sd)

RedBabel, Pangkalpinang- Dipenghujung bulan suci ramadhan 1439H serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439H yang alan tiba sebentar lagi, Polresta Pangkalpinang bersama dengan Kodim 0413/Bangka menggelar kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas. Kegiatan digelar tepatnya di depan Mapolresta Pangkalpinang, Senin (11/06). Dalam kegiatan ini nampak terlihat ibu-ibu Bhayangkari bersama dengan ibu-ibu Persit Candra Kirana begitu antusias dengan penuh suasana keakraban membagikan sebanyak 400 paket takjil gratis kepada para pengguna kendaraan mobil maupun motor yang melintas didepan kantor Polresta yang terletak di depan rumah dinas Walikota Pangkalpinang tersebut.

Kapolresta Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan, “Kegiatan pembagian takjil ini kita lakukan bersama dengan Anggota Kodim 0413/Bangka sebagai wujud dari sinergi kita antara Polri dan TNI, selain itu juga dalam kegiatan ini kita ingin mendekatkan diri dan saling berbagi bersama dengan masyarakat”, Ungkapnya. Sementara itu, Komandan Kodim 0413/Bangka yang diwakili oleh Kasdim Mayor Kav Kiswanto Yudha menambahkan, “Ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya kita membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang sebelumnya kita lakukan di Polres Bangka Induk dan sebagainya”, Ujarnya.

Pembagian Takjil Gratis Bagi Warga yang Melintasi Mapolresta Pangkalpinang. (Sd)

Ditambahkannya lagi bahwa dengan adanya kegiatan ini kedua instansi tersebut berharap adanya sinergritas diantara mereka dengan harapan semua berjalan lancar mudah-mudahan lebaran ini semuanya aman dan terkendali. (Sd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.