Jalin Silaturrahmi dengan Stackholder Olahraga, Koni Babel Gelar Bukber

0
293
Buka Puasa Bersama Koni Babel, Jum'at (8/06). (Rb)

RedBabel, Pangkalpinang- Jum’at (8/06), Komite Nasional Olahraga Indonesia (Koni) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara buka puasa bersama pengurus, dewan kehormatan Koni Babel, anak yatim piatu serta para atlet dan mendatangkan Ustadz Kurnia guna mengisi tausiah menjelang buka puasa.

Kadispora Babel Saat Menyerahkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu. (Rb)

Kegiatan buka puasa bersama diseleggarakan dengan mengajak stakholder olahraga di Bangka Belitung guna menjalin silaturahmi bersama pengurus Koni Babel dengan mengajak tak kurang dari 30 orang anak yatim piatu dari Kota Pangkalpinang, Dalam acara ini juga diberikan santunan kepada anak yatim piatu dari sumbangan para pengurus Koni Babel. “Agenda rutin ini kita mulai di periode sekarang dengan buka bersama pengurus koni dan semua stacholder olahraga, atlet dan pelatih serta santunan anak yatim”, Ucap Ketua Umum Koni Babel Elfandi MA. S.Pd.

Ditambahkan Elfandi bahwa selain silaturahmi, buka bersama serta penyerahan santunan, kegiatan ini juga dihadiri para atlet-atlet olahraga Bangka Belitung yang berprestasi serta stackholder olahraga lainnya yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk menyatukan visi pembinaan olahraga di babel. “Dengan menerima masukan dari seluruh stacholder olahraga Babel mengenai pembinaan olahraga di Babel, agar olahraga di Babel semakin maju dan berprestasi”, Tutup Elfandi. (Rb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.