Jaga Kamtibmas, Polres Pangkalpinang Gelar Operasi Sapu Jagat

0
455

RedBabel, Pangkalpinang- Kepolisian Resort (Polres) Kota Pangkalpinang semakin gencar melakukan giat untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Kota Pangkalpinang. Kali ini Polres Kota Pangkalpinang menggelar operasi sapu jagat bersama tim dari fungsih Reskrim Intel
Serta Shabara dan Polsek Polsek jajaran Bukit Intan Taman Sari Pangkalan Baru Dan Gerunggang, Sabtu (21/10).

Perwira Pengawas IPDA Marwan pemimpin dalam operasi sapu jagat mengatakan, “Sebanyak 23 Personil diturunkan dalam operasi kali ini. Adapun rute yang kita lalui dimulai dari Bandara Depati Amir kemudian di lanjutkan ke jembatan 12, stadion Depati Amir dan taman mandara’ dan alhamdulillah semua masih aman kondusif dan terkendali”, Ungkapnya. Saat sedang melakukan patroli’ kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa Terkait laporan tersebut masyarakat sekitar Cafe La Banca merasa terganggu dengan adanya musik yang terdengar begitu keras yang digelar oleh Cafe La Banca dan juga keadaan parkir yang sembarangan yang mengakibatkan arus lalu lintas menjadi terhambat”, Ujar IPDA Marwan.

Setelah mendapat laporan’ Tim yang sedang melakukan giat langsung menuju TKP Cafe La banca dan langsung menemui pengelola Cafe. “Disini kita langsung temui pengelolanya dan kita temui’ bahwa malam ini memang sedang berlangsung event mini yang diselenggarakan oleh Gudang garam’ menginggat izin yang ditetapkan Pukul 00:00 malam. Maka disini kita arahkan supaya memberhentikan waktu giatnya sampai waktu yang sudah ditentukan. Dan alhamdillah penggelola cafe mematuhi arahan yang kita berikan”, Ungkapnya.

Menurutnya jika kedepan nanti Cafe Cafe yang tidak sesuai ijin operasi dan mengganggu kenyamanan masyarakat setempat’ maka ijin keramaian tidak akan dikeluarkan hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak di inginkan”, Pungkasnya. Sasaran utama kali ini adalah Premanisme, Balapan liar serta kenakalan remaja dan saat ini alhamdulillah situasi masih kondusif”, Ungkapnya. (Sdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.